This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Saturday, November 7, 2009

penting g' penting

kepindahanku mungkin menjadi hal yang sampe saat ini belum sepenuhnya dapat aku terima. kenapa?! karena aku ngerasa separuh jiwaku pergi (lebay euy kyak lagu anang). tapi emang bener sih. dari kecil aku di bandung sampe kelas 2 SMP, trus pindah ke palembang. pas waktu itu aku ngerasa kalo bandung memang tempatku sampe" aku sedih banget ninggalan bandung. tapi kesedihanku itu g' sesedih waktu aku pindah dari palembang ke bandung lagi (bolak-balik y kayak setrikaan).

AKU SEDIH, AKU NGERASA SEPI, AKU NGERASA SENDIRI DISINI. di bandung aku g' bisa nemuin orang" yang kayak di palembang. aku g' bisa nenuin temen yang setulus temen"ku disana. MAAF semua, bukan berarti kalian g' tulus, tapi, aku belum ngerasa klop sama kalian.

disini aku ngedrop bgt smpe nilai" skolaku nuruuuuuuuuuuuunnnnnn drastis. pasti kalian semua g' percaya kalo aku termasuk anak 3 besar dari SD. aku tau, karena sekarang aku BODOH bgt di kelas. aku g' pinter kayak kalian. nilai" ku waktu kelas 11 jelek" semua sampe" aku denger kalo aku masuk nominasi anak yang g' naek k kelas 12 gara" absensiku yang g' bener!!
dari situ, kalian pasti udah ngecap aku sebagai anak yang bego' bgt kan?!.
kalian g' akan pernah ngerti kenapa aku bisa kayak gitu.

huh,! udahlah aku juga g' bisa nyalahin siapa" karna aku g' berhak nyalahin siapa".
biarin semua ini menjadi sejarah yang baru dalam hidup aku.

aku tau, mungkin postingan ini geje n g' penting buat kalian yang baca. tapi ini penting buat aku dan buat orang yang ngerti aku.
karna hanya lewat tulisan", aku bisa ngungkapin semua yang aku rasa.

0 comments:

Post a Comment